Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Arti warna coklat

aku juga ga tau kenapa aku jadi suka warna coklat, ya mula-mulanya sih gara-gara aku jualan coklat. jadi suka deh sama yang namanya coklat dan warna coklat. haha
dan ternyata warna coklat itu ada artinya, (haha.. baru tau saia)
berikut beberapa arti dari warna kalem itu :


Warna coklat pada blog…
Warna coklat menunjukkan persahabatan, kejadian yang khusus, bumi, pemikiran yang materialis, rumah, lingkungan luar rumah, relaibilitas, kenyamanan, daya tahan, stabilitas, kesederhanaan, kedekatan, maskulin, kedamaian, produktivitas, praktis dan kerja keras.
Warna coklat sangat tidak menarik apabila digunakan tanpa tambahan tekstur dan ornamen tertentu. Untuk itu, coklat harus didukung objek lain agar menarik.


itu sebagian arti dari warna coklat.. haha banyak bagusnya kan?? wkwkwk


warna coklat menurut feng-shui….
Dalam feng shui, warna adalah getaran. Getaran itu selalu kita respon, secara sadar maupun tidak. Warna memengaruhi kenyamanan lingkungan dan mood. Warna yang kita kenakan sehari-hari memengaruhi pandangan orang lain terhadap kita.
Warna cokelat menggambarkan stabilitas dan bobot. Sifat positifnya kestabilan dan keanggunan, sedangkan sifat negatifnya depresi dan penuaan.
Cocok: kamar kerja
Tak cocok: kamar tidur.


Warna coklat dalam psikologis seseorang….
Setiap orang pasti memiliki warna kegemaran atau kesukaan tersendiri, ada yang suka warna pink , Biru, Putih bahkan hitam, namun tahukan bahwa warna – warna tersebut memiliki arti dalam psikologi.
Warna coklat
Menunjukkan kesan kokoh dan kuat. Warna ini bisa juga digunakan untuk memberi kesan sedih. Merupakan warna netral yang natural, hangat, membumi dan stabil, menghadirkan kenyamanan, memberi kesan anggun dan elegan. Dapat memberi keyakinan dan rasa aman, warna yang akrab dan menenangkan, bisa mendorong komitmen, namun bisa menjadi berat dan kaku bila terlalu banyak.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar